Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Anti Virus Microsoft Esensial

Microsoft Security Essentials (MSE) adalah antivirus gratis dari Microsoft untuk pengguna Windows 7, Vista & XP yang asli. Program ini didesain untuk menggunakan seminimal mungkin sumber daya dalam rangka menyediakan proteksi anti-malware yang lengkap dan juga akan termasuk penggunakan teknologi proteksi terbaru sebagai bagian dari Microsoft anti-malware engine yang disebut Dynamic Signature Service (DSS).
Kita bisa men-download-nya langsung di Microsoft
Kita juga mengenal istilah Windows Defender, apakah MSE berbeda dengan Windows Defender ?
Windows Defender hanya mendeteksi dan menghapus spyware sedangkan MSE didesain untuk melindungi dari software berbahaya dan secara spesifik mencegah virus, rootkit, trojan, worm, dan software berbahaya lainnya menginfeksi komputer Anda. MSE adalah seperangkat Windows Defender super.
jika Anda sudah menjalankan Microsoft Security Essentials, Anda tidak perlu lagi menjalankan Windows Defender. MSE akan menonaktifkan Windows Defender untuk mengatur proteksi PC secara real-time. Anda tidak perlu menonaktifkan Windows Defender secara manual.
MSE tidak termasuk firewall. Namun dia akan bekerja bersama-sama dengan Windows firewall untuk melindungi PC Anda.
Sebelum menginstal Microsoft Security Essentials, Anda perlu mematikan aplikasi antivirus “memory resident” lainnya. Aplikasi Antivirus Memory Resident adalah aplikasi yang dijalankan ketika Anda menghidupkan komputer, dan tetap berjalan sampai Anda mematikan komputer. Misalnya AVG, Norton, SMADAV dll.http://windows.microsoft.com/en-ID/windows/products/security-essentials/download

0 komentar:

Posting Komentar