Pages

Minggu, 04 Maret 2012

ICare Data Recovery Full version

Setelah beberapa minggu saya tidak mampir dimari dikarenakan saya mempunyai masalah dengan partisi hardisk saya. awal masalah sih karena saya ingin menggunakan linux FreeBSD ya, sekedar pengen jajal saja dari distro ini tapi saya melakukan kesalah pada penginstalan yang ujung2nya memberikan masalah pada partisi laptop saya…
satelah dua minggu kiranya saya berusaha mengembalikan partisi menggunakan partision editor mulai dari norton gosh, partition magic, easy recovery, partition table editor, get data back, partition mount and other tool tetapi saya tidak berhasil. akhirnya saya menyerah dan melakukan del and format all pada hardisk saya dan menginsstall ulang os windows. 
kemudian saya berusaha untuk mengembalikan file2 penting saya menggunakan tool2 yang saya sebutkan diatas namun saya juga tetap tidak berhasil ending ceritanya saya menemukan tool mantap paling kuat merecovery file yg sudah terformat, del, sift+del dan lain2.
tool ini tidak hanya bisa digunakan pada hardisk tapi juga pada memory, flashdisk and other.










 

silahkan download disini http://www.ziddu.com/download/17787541/iCare.Data.Recovery.Software.4.5.1.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar