Pages

Minggu, 04 Maret 2012

MOBIL MERCEDEZ-BENZ BISA TERBANG


Mercedes-Benz dan Eurocopter telah bekerja sama untuk meluncurkan Mercedes-Benz style helicopter mewah EC145. helicopter Mercedes-Benz EC145 tersebut didesain untuk pelaku bisnis yang ingin melakukan perjalanan private, dan diklaim Mercedes-Benz sebagai helicopter yang mewah di kelasnya, dengan kursi penumpang berjumlah 8 buah, layout kabin juga terinspirasi dari mobil Mercedes-Benz R-class yang baru.
Helicopter Mercedes-Benz ini merupakan edisi khusus dimana style interiornya didesain langsung dari desainer mobil Mercedes-Benz. Untuk kenyamanan, kursi di cockpit dibuat seperti kabin yang dibuat dari material deluxe. Style kayu yang elegan di bagian lantainya dan juga penampilan langit-langitnya membuat helicopter Mercedes-Benz ini tampak lux. Di bagian kursinya ada tempat berupa 3 box multifungsi, seperti cool box, tempat cangkir, meja monitor 15 inch dan DVD player.
Desainer helicopter Mercedes-Benz ini memang mengoptimalkan banyak space, bahkan adanya fasilitas penyimpanan di bagian ekor helicopter. Peralatan golf atau sepeda dan board surfing untuk liburan juga bisa masuk di helicopter ini. Eurocopter EC145 Mercedes-Benz Style tersebut merupakan model yang menawan di kelasnya, termasuk dua mesin turbin, eksterior kelas tinggi yang pernah dipamerkan di event 2010 European Business Aviation Convention & Exhibition di Jenewa, Switzerland. Eurocopter EC145 tersebut rencananya akan hadir di kuarter keempat tahun 2011.
Ini Mobilnya Gan…




Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar